Ops Zebra Semeru 2024, Wakapolres Pamekasan Pastikan Sarana dan Prasarana Siap dan Tidak Ada Kendala

    Ops Zebra Semeru 2024, Wakapolres Pamekasan Pastikan Sarana dan Prasarana Siap dan Tidak Ada Kendala

    PAMEKASAN – Usai apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2024, Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo  bersama Pejabat utama Polres Pamekasan, Perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Subdenpom, Dishub dan Satpo PP Pamekasan melaksanakan pengecekan Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang dimilik oleh Polres Pamekasan untuk mendukung kegiatan Ops Ops Zebra Semeru 2024.

    Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menyampaikan, dengan berlangsungnya Operasi Zebra Semeru ini saya harap dalam bidang sarana dan prasarana semuanya sudah lengkap, serta saat operasi ini berlangsung tidak hambatan dan kendala terhadap kendaraan kendaraan dinas yang terpakai dalam operasi ini” ucapnya. 

    Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, mengatakan bahwa pengecekan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasaran yang akan digunakan dalam giat Ops Zebra Semeru.

    “ Ini bukan hanya pemeriksaan seremonial saja, akan tetapi untuk memastikan Sarana dan Prasarana yang ada siap digunakan saat berlangsungnya operasi kepolisian”, ucap AKP Sri Sugiarto.

    Lanjut Kasihumas, untuk pemeriksanan difokuskan kepada pemeriksaan kendaraan roda dua, roda empat termasuk kendaraaan dinas Polsek Jajaran tidak luput dari pemeriksaan.

    “Kita pastikan bahwa Sarana dan Prasarana milik Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran siap digunakan untuk mendukung Ops Zebra Semeru 2024”, kata AKP Sri Sugiarto, Senin (14/10).

    Tampak di depan Mapolres Pamekasan, sejumlah kendaraan Sepeda Motor dan Mobil disusun dengan rapi untuk dilakukan pemeriksaan dan pengecekan.

    Ia menerangkan, Polres Pamekasan mempersiapkan segala sesuatu yang akan digunakan untuk kegiatan Ops Zebra Semeru agar berjalan lancar dan tidak ada hambatan dalam masalah sarana dan prasarana.

    pamekasan pamekasan
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Hari Pertama Operasi, Polres Pamekasan Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami