Dandim 0826 Pamekasan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kecamatan Batumarmar

    Dandim 0826 Pamekasan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kecamatan Batumarmar

    Pamekasan - Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun serta masyarakat umum yang digelar oleh Forkopimka Kecamatan Batumarmar bertempat di Rumah Kepala Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (03/02/2022).

    Letkol Inf Tejo Baskoro berharap masyarakat Batumarmar semakin sadar akan pentingnya vaksinasi, karena vaksinasi untuk menambah sistem kekebalan imun tubuh, sehingga tidak mudah terserang virus Covid-19. 

    "Meskipun sudah melaksanakan vaksinasi, protokol kesehatan harus tetap kita laksanakan sehingga upaya pencegahan virus Covid-19 dapat berjalan maksimal." tegasnya.

    Sebagai Kepala Desa Ponjenan Barat Suparwan mengucapkan terimakasih kepada warga Ponjenan Barat yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi dengan penuh semangat.

    "Saya sebagai Kepala Desa sangat mengapresiasi dan berterimakasih, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan antusias warga yang cukup tinggi." ucap Suparwan, Kepala Desa Ponjenan Barat.

    Vaksinasi diikuti oleh 812 peserta dari mulai umur 6 hingga 11 tahun dan masyarakat umum. Vaksinasi serentak dikemas dengan pemberian kupon berhadiah untuk meningkatkan minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga dapat mengangkat pencapaian vaksinasi di Kecamatan Batumarmar. 

    Sedangkan Danramil 0826-11 Batumarmar Kapten Chb Heri Mulyono berharap, warga masyarakat Kecamatan Batumarmar terbebas dari virus Covid-19,  serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti vaksinasi di Puskesmas maupun di tempat yang sudah ditentukan  lainnya.

    Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Danramil Batumarmar Kapten Chb. Heri Mulyono, Camat Batumarmar Raden Muhammad Lutfi, S.Sos, MM, Wakapolsek Batumarmar Iptu Lulut, Kasi Trantib Kec. Batumarmar Novel Salim Abbad serta Kepala Desa Ponjenan Barat Suparwan.

    Pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Vaksinasi...

    Artikel Berikutnya

    Tiga Pilar Kabupaten Pamekasan Gelar Operasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami